Dapatkan tingkat konversi 100% dijamin pada pengunjung situs web Anda

Jaringan televisi utama mengendalikan apa yang Anda tonton, kapan Anda menontonnya, dan seberapa sering Anda menonton program yang menarik perhatian Anda. Saat ini sosial media sudah seperti kebutuhan seseorang untuk mencarai sebuah informasi, baik terkait pekerjaan ataupun berita-berita yang sedang trending, dan untuk mengetahui berita terupdate silahkan kunjungi Portal Jawa yang menyediakan berbagai informasi mengenai Bisnis, Game dan sebagainya.

Dapatkan tingkat konversi 100% dijamin pada pengunjung situs web Anda

Dengan ledakan sosial yang disebabkan oleh web 2.0 termasuk jaringan sosial dan film dan video online, jaringan televisi utama tidak lagi dapat membatasi pikiran Anda pada siaran mereka untuk hiburan.

Chris Anderson (penulis The Long Tail) memukul tepat di kepala … Dalam bukunya, ia memperkirakan bahwa pemirsa menonton televisi akan menghabiskan lebih banyak waktu di Internet daripada menonton TV. Pemirsa yang menonton ini akan menghibur diri mereka dengan mengunjungi situs web yang mereka minati (untuk melakukan apa pun yang lebih menarik bagi mereka daripada menonton TV). Chris meramalkan bahwa orang akan menghabiskan waktu mereka lebih banyak dalam kepentingan “ekor panjang” pribadi mereka.

Tren ini adalah berita buruk bagi jaringan televisi!

Internet menawarkan hiburan yang lebih baik kepada mantan pemirsa televisi karena mereka dapat melakukan, melihat dan mendengar apa yang mereka inginkan dan kapan pun mereka mau. Jaringan televisi besar tidak lagi memonopoli hiburan publik dan berbagi pikiran.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk … dengan munculnya DVR (perekam video digital) semakin sedikit orang yang menonton iklan televisi (urat nadi dari jaringan TV utama). Rata-rata orang dengan akses internet menghabiskan 4 kali lebih lama online daripada menonton TV. Efektivitas iklan televisi berkurang secara eksponensial dan membuat keadaan menjadi lebih buruk, 90% pemilik DVR mempercepat pengiriman melalui iklan televisi!

Yang benar adalah, orang membenci iklan. Kita semua tahu bahwa napas ketika Anda sangat terlibat dalam acara TV favorit Anda hanya untuk terganggu oleh 2 menit iklan. Kebanyakan orang telah belajar untuk mengabaikan iklan, bahkan jika mereka menontonnya!

Semua pengiklan merek besar yang Anda lihat di televisi sangat menyadari fakta bahwa dolar iklan mereka tidak diinvestasikan dengan baik dalam iklan televisi seperti dulu. Merek-merek utama ini, termasuk BIG 8 dalam periklanan, telah mencari ke Internet sebagai bentuk periklanan alternatif untuk beberapa waktu sekarang.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, ribuan orang akan berbagi pendapatan yang sebelumnya dibayarkan ke jaringan televisi utama. Jutaan dolar akan dibayarkan secara residual ke “kelompok inti” dari mitra pemasaran … Tidak ada hype yang dimaksudkan atau tersirat!

PPP adalah cara bagi pengiklan (Seperti Harley Davidson atau Taco Bell) untuk menayangkan iklan audio 5 detik untuk pengunjung situs web. Ini adalah cara bagi pengiklan untuk menargetkan iklan audio 5 detik mereka untuk minat, demografi, dan lokasi geografis tertentu.

Pendapatan iklan Big TV berkurang karena PPP menawarkan pengiklan solusi iklan yang lebih hemat biaya yang telah memberikan Pengembalian Investasi (ROI) positif selama lebih dari 2 tahun. PPP menawarkan pengiklan cara untuk menjangkau audiens target mereka dan merupakan satu-satunya bentuk media yang tayangan dan penempatan iklannya diverifikasi oleh pihak ke-3 yang independen.
PPP bukan hal baru, telah berjalan selama 2 tahun, memiliki lebih dari 66.000 pengiklan dan lebih dari 550.000 situs web yang menayangkan iklan PPP kepada pengunjung mereka.

550.000+ situs web yang saat ini menayangkan iklan ini bertanggung jawab atas 43 juta aliran (tayangan) iklan audio 5 detik pengiklan setiap bulan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *