Tips Membersihkan Dinding Kotor Terkena Noda

Jasa desainer interior yaitu untuk membantu pemilik rumah mendesain tampak dalam sebuah ruangan seperti ruang tamu, kamar tidur, ruang kerja, kamar mandi, atau ruang keluarga. Termasuk juga dalam pemilihan warna cat dinding, penentuan pencahayaan, furnitur hingga pemilihan lantai dan plafon. Jika anda kesulitan dalam mendisain rumah sendiri, silahkan kunjungi jasa desain interior untuk membantu merubah rumahmu menjadi indah dan nyaman. Mencuci dinding kotor di sekitar rumah Anda bisa menjadi pekerjaan besar. Tidak hanya itu proyek yang memakan waktu, melelahkan secara fisik. Jika Anda ingin mengencangkan setiap sudut dan celah, dinding pencucian membutuhkan jumlah yang sangat besar untuk menjangkau, merentangkan, memutar, dan membungkuk untuk membersihkan lapisan debu, kotoran, debu, sarang laba-laba, noda jari, dan / atau jelaga berminyak yang memiliki terakumulasi. Untungnya, ada beberapa trik yang bisa mempermudahnya.

Tips Membersihkan Dinding Kotor Terkena Noda

Solusi Pembersih

Pilihan pembersih Anda sangat penting dan harus didasarkan pada jenis dinding yang Anda bersihkan. Larutan amonia dan air jernih bekerja dengan sangat baik. Ini memiliki bau yang mengerikan, tetapi amonia murah dan memiliki kemampuan pembersihan superlatif. Namun demikian, jika Anda tidak bisa melewati baunya, ada pilihan lain.

Kebanyakan dinding yang dicat dapat dibersihkan dengan air hangat dan deterjen lembut yang tidak berbusa. Namun, Anda harus selalu menguji larutan pembersih yang akan Anda gunakan pada area dinding yang tidak mencolok. Pastikan bahwa solusinya adalah menghilangkan kotoran, bukan cat.

Strategi Pembersihan Saat mencuci tembok, menetes dan melesat tidak dapat dihindari. Untuk menghindari pemotongan ulang sesuatu yang sudah Anda bersihkan, Anda harus selalu mulai dari bagian atas dinding dan turun ke bawah. Jangan lupa untuk menangkap sudut, trim, dan pinggir saat Anda pergi. Untuk mencapai tempat-tempat yang sulit dijangkau, gunakan tangga yang kokoh atau tangga portabel kecil. Pastikan bahwa Anda memilih tangga yang stabil dan berukuran tepat. Jika Anda akan bekerja di tangga, gunakan tangga yang dibuat untuk permukaan yang tidak rata. Cobalah untuk memusatkan tangga langsung di depan dinding yang akan Anda cuci. Mencapai atau mencondongkan terlalu jauh ke satu sisi dapat menyebabkan Anda kehilangan keseimbangan. Tips Membersihkan Berikut adalah beberapa kiat terakhir yang dapat digunakan untuk mempermudah pekerjaan mencuci dinding. • Bersihkan dinding dan parsel jaring laba-laba dan debu kelinci sebelum Anda mulai mencuci.
• Jika Anda menggunakan amonia atau larutan pembersih lain yang berbau kuat, pastikan ruangan tersebut memiliki ventilasi yang baik.
• Ubah solusi pembersihan Anda sering. Ketika Anda mencuci dinding, air menjadi kotor dengan sangat cepat.
• Untuk menghindari goresan, bersihkan dinding dengan handuk kering setelah dibersihkan.
• Agar tidak merusak pekerjaan pengecatan di dinding Anda, jauhi pembersih yang bersifat abrasif dan wol baja. Gunakan sikat gigi untuk noda kecil yang membutuhkan tindakan lembut, tetapi kasar.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *